Ramadhan Ceria Bersama SDUA Bantul

Ramadhan tahun ini adalah Ramadhan kedua dalam Pandemi Covid-19, namun hal ini jangan sampai mengurangi semangat dalam beribadah. Semangat beribadah di bulan puasa ini harus disebarkan kepada seluruh masyarakat. Tentu dengan selalu memperhatikan dan menerapkan protocol kesehatan. Bulan Ramadhan tahun ini memang berbeda. Karena dijalani di tengah kondisi pandemik Covid-19 yang membuat aktivitas sosial, termasuk juga aktivitas ibadah dibatasi. Tatap muka di sekolah belum diperbolehkan, Pembelajaran Jarak Jauh masih diterapkan. Semarak kegiatan Ramadhan yang biasanya dilaksanakan meriah di sekolah, kini harus ditiadakan. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari potensi penularan virus atau memutus rantai penyebarannya.

Untuk menjaga ruh dan semangat beribadah di bulan suci kali ini, SD Unggulan Aisyiyah Bantul melaksanakan beberapa kegiatan yang dilaksanakan secara virtual. Beberapa kegiatan dilaksanakan oleh para guru secara terbatas agar tidak menimbulkan kerumunan. Berikut beberapa kegiatan Ramadhan 1442 H di SDUA Bantul.

Besar harapan untuk dapat melakasanakan kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah pada Tahun Pelajaran mendatang. Dalam beberapa bulan ini, SD Unggulan Aisyiyah Bantul terus berbenah dan bersiap menyambut pembelajaran tatap muka dengan melengkapi berbagai sarana pendukung pembelajaran tatap muka dalam pandemi Covid-19.

 

Visits: 278 Today: 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *