PDA Menyetujui SDUA Bantul Kerja sama dengan Dapen Syariah Muhammadiyah

Selasa, 28 Desember 2021 SDUA Bantul mengundang Pengelola Dana Pensiun Syariah Muhammadiyah untuk sosialisasi tentang program manfaat pasti Dana Pensiun(Dapen) Syariah Muhammadiyah. Kegiatan yang dilangsungkan bertempat di ruang Iqra Library SDUA Bantul ini dihadiri langsung Direktur Utama Dapen Syariah Muhammadiyah beserta 2 pengurus lainnya.

Sedangkan peserta sosialisasi adalah Kolegial SDUA Bantul (Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kepala Urusan), Ketua PDA, Ketua Majelis Dikdasmen, Ketua dan jajaran pengurus SDUA, Komite sekolah serta perwakilan dari TK Unggulan Aisyiyah Mardi Putra.

Usai presentasi tentang Dapen dilanjutkan tanya jawab. Ibu Her Muryani selaku Ketua PDA Bantul minta waktu pertama untuk menanggapi dan tanpa keraguan, beliau langsung sampaikan kami (PDA/SDUA) mantab 100% untuk lanjut bergabung kerja sama dalam program Dapen Syariah Muhammadiyah ini.

Tanggapan Bu Her langsung menjadi klimaks, peserta lain menjadi merasa tidak perlu lagi penajaman teknis yang lain karena jelas PDA selaku pemilik sekolah sudah menyatakan setuju. Meski tetap ada beberapa tanggapan lain dari komite dll tetapi arahnya semua merespon baik dan bersyukur atas disetujuinya kerja sama dengan Dapen Syariah Muhammadiyah. Secara resmi MoU dan hal-hal menyangkut administrasi akan segera dilaksanakan.

Demikian informasi awal tentang program kerja sama SDUA dengan Dapen Syariah Muhammadiyah. Informasi lebih rinci akan disampaikan pada rapat koordinasi guru dan karyawan. Semoga kerja sama ini membawa kemanfaatan dan dampak positif bagi keberlanjutan SDUA.

Visits: 960 Today: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *