BERTEPATAN HARI IBU: SD UNGGULAN AISYIYAH BANTUL LAUNCHING VAKSINASI COVID-19 ANAK USIA 6-11 TAHUN

Rabu, 22 Desember 2021 tak seperti biasanya SD unggulan Aisyiyah Bantul diliputi dengan suasana yang berbeda. Selain warga sekolah, tampak sekitar 20 orang  tenaga kesehatan dari Puskesmas 2 Bantul turut mewarnai suasana hari Ibu. Bertepatan dengan hari Ibu, SD unggulan Aisyiyah Bantul menyelenggarakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara serentak bagi seluruh siswa yang dilakasanakan dalam sehari. Pada hari tersebut sekaligus dilaksanakan pencanangan atau launching vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun.

Kegiatan launching vaksinasi Covid-19 ini merupakan bentuk kerja sama SD Unggulan Aisyiyah Bantul dengan Puskesmas 2 Bantul dan MDCC PP Muhammadiyah. Tampak hadir dalam acara ini adalah pihak-pihak terkait yakni dari PP Muhammadiyah dan dari PP Aisyiyah yang diwakili oleh Ibu Dr. Salma Bayin . Hadir juga dalam kegiatan ini Bapak H. Qomaru dari PDM Bantul dan Ibu Hj. Tutik Saptiningsih, M.Pd. dari Dikdasmen PDA Bantul. Selain itu, acara ini dihadiri pihak MDCC PP Muhammadiyah, Bapak H. Budi Santosa, S.Psi. serta Kepala Puskesmas 2 Bantul Ibu dr. Titik Siti Marlina, M.Sc.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 dosis-1 bagi 689 siswa SD Unggulan Aisyiyah Bantul teriring harapan dan doa semoga para siswa memiliki kekebalan tubuh yang kuat sehingga bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka disekolah secara normal. Selanjutnya untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 dosis-2 tanggal 19 Januari 2022.

  

Visits: 1742 Today: 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *