Peringati Hari Pendidikan Nasional, SDUA Bantul Gelar Upacara Secara Virtual.

SD Unggulan Aisyiyah Bantul menyelenggarakan Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional dengan tema “Serentak bergerak, wujudkan merdeka belajar”. Upacara dilaksanakan secara terbatas, diikuti oleh bapak ibu kolegial, tim upacara dengan pembina bapak Suwardi, M.Pd Kepala Sekolah SDUA Bantul. Upacara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Upacara juga dapat diikuti secara virtual oleh seluruh guru karyawan beserta siswa kelas I sampai dengan kelas VI melalui zoom meeting.

 

Kegiatan upacara berlangsung mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.00 WIB. Upacara berjalan secara khidmat dan penuh rasa cinta tanah air, bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tampak antusias dari para siswa yang mengikuti upacara virtual ini terlihat dari pukul 08.00 WIB sudah banyak siswa yang bergabung melalui zoom meeting, ahad (2/5/2021).

 

Dalam amanat, Bapak Suwardi, M.Pd selaku Pembina upacara menyampaikan capaian prestasi akademik maupun  non akademik yang telah diraih siswa serta bapak ibu guru walaupun ditengah pandemi covid-19. Meskipun dalam pandemi, siswa-siswi dan bapak ibu guru SDUA Bantul tetap berprestasi dan berinovasi. Tak lupa beliau juga mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan. Teriring doa, semoga pandemi ini segera berlalu dan sekolah dapat dibuka kembali.

Visits: 9499 Today: 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *