Perjuangan di Depan Mata, Bismillah Sukses Ananda Aira

Ananda Kariema Wardatul Zahyra, siswa Kelas VI SD Unggulan Aisyiyah Bantul (SDUA), melaju ke babak final Kompetisi Sains Nasional (KSN) yang diadakan oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Event yang diadakan secara rutin tiap tahun ini diselenggarakan guna mendorong semangat serta daya juang peserta. Event yang merupakan salah satu wadah strategis meningkatkan mutu proses pembelajaran Matematika dan IPA pada peserta didik agar menjadi lebih kreatif dan inovatif. Selain itu, melalui kegiatan KSN SD ini diharapkan akan dapat membekali peserta melalui kemampuan berpikir logis, sistematis, analitis, kritis, dan kreatif.

Pada tahun 2021 ini, KSN SD mengusung tema “Aku Hebat, Aku Sehat, Indonesiaku Kuat”.

Sebagai perwakilan terbaik dari Kabupaten Bantul, dara manis kelahiran 3 Januari, 11 tahun silam ini, siap berjuang bersama 272 peserta lain dari 34 provinsi di Indonesia pada Senin-Selasa, 8-9 November 2021 mendatang.

Putri pertama pasangan Eva Purnamaningtyas dan Imam Chulaefi ini merupakan salah satu siswa berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik, baik di tingkat regional maupun nasional.

Selamat berjuang Ananda Hebat. Semoga sukses dan mendapatkan hasil terbaik. Doa dan restu  keluarga besar SDUA siap mendukung langkahmu. (Rin)

Visits: 1023 Today: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *