PUNCAK TASYAKUR MILAD KE-15 SDUA BANTUL SEKALIGUS PERESMIAN IQRA LIBRARY

Milad SD Unggulan Aisyiyah Bantul tahun ini tampak berbeda dari biasanya. Acara Puncak Tasyakur Milad tahun ini digelar sekaligus dengan peresmian Iqra Library, sabtu kemarin (30/10).

Acara ini digelar secara online melalui streaming via youtube SDUABantul dan offline di Halaman Gedung selatan SDUA. Tema milad tahun ini yaitu “Mari Berjalan Beriringan Bergandengan Tangan Menuju Indahnya Pelabuhan”. Acara tasyakur milad mengundang Drs. Isdarmoko, M.Pd., M.MPar selaku Kepala Dinas Dikpora Bantul, Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih dan Masyithoh Chusnan selaku Pimpinan Pusat Aisyiyah Majelis Dikdasmen.

Isdarmoko, Kepala Dinas Dikpora Bantul dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas perkembangan dan kemajuan SD Unggulan Aisyiyah Bantul. Semoga SDUA semakin sukses dan selalu berprestasi. Selain itu, turut hadir juga Pimpinan Pusat Aisyiyah Majelis Dikdasmen, Masyithoh Chusnan memberikan sambutan secara Virtual melalui zoom meeting. Beliau mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran SDU Aisyiyah Bantul. “Mudah-mudahan Iqra’ Library semakin memudahkan guru-guru dan siswa-siswi untuk terus belajar. Teruslah bergerak maju. Teruslah berinovasi, berkreativitas, dan ber-fastabiqul khairat dengan sesama saudara dalam hal memberikan pelayanan kepada siswa dan orang tua.

Selanjutnya, H.Abdul Halim Muslih mengucapkan selamat milad ke-15 SDUA Bantul semoga bisa mempertahankan prestasinya dan bisa meningkatkan prestasi untuk kedepannya. Beliau juga berpesan kepada bapak ibu guru “Terus lakukan koordinasi dengan wali siswa laporan tentang berbagai perkembangan siswa kepada orang tua, jangan sampai orang tua itu “terima bongkohan”, yang kedua, perbaikan metodologi mengajar guru, perbanyak pelatihan bagi guru agar guru mampu memberikan metode mengajar paling efektif bagi siswanya”.

Acara selanjutnya yaitu pemotongan tumpeng Milad SDU Aisyiyah dan pemotongan pita peresmian Iqra’ Library oleh Abdul Halim Muslih. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan diakhiri dengan pengumuman hasil lomba pembuatan video ucapan milad yang telah diikuti oleh siswa, guru dan karyawan.

Visits: 1317 Today: 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *