Ngabuburit Virtual Bersama Kak Andy Pemikat Hati

Ngabuburit telah biasa kita dengar dibulan Ramadhan sebagai kegiatan menunggu sore alias menunggu waktu berbuka puasa. Di Ramadan tahun ini semua orang disarankan untuk tetap berada di rumah karena pandemi Covid-19 yang sedang terjadi. Namun selalu ada cara untuk menambah ilmu, salah satunya melalui Ngabuburit virtual.

Kegiatan ngabuburit virtual ini merupakan salah satu kegiatan Ramadhan yang ditujukan untuk siswa siswi SD Unggulan Aisyiyah Bantul. Meski diadakan secara virtual, antusias siswa siswi SDUA Bantul luar biasa. Ngabuburit ini diikuti oleh siswa siswi melalui zoom meeting dan disediakan juga live streaming via Youtube dan Instagram. Kegiatan ini terbagi menjadi 2 sesi. Untuk kelas I – III dilaksanakan ba’da ashar pukul 15.30 – 16.30 WIB. Kemudian dilanjutkan kelas IV – VI sampai pukul 17.30 WIB.

Kegiatan ngabuburit bareng kak Andy diawali dengan Khotmil Quran yang dilantunkan bersama anak-anak melalui zoom meeting. Kemudian dilanjutkan dengan cerita dongeng. Tampak kegembiraan siswa-siswi yang terlihat di zoom meeeting menyimak cerita dongeng. Ditengah bercerita kak Andy juga berpesan kepada siswa siswi agar dekat dengan Al -quran.

Visits: 484 Today: 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *