Tasyakur milad SDU Aisyiyah Bantul gelar parenting, Sukses mendidik Generasi Alfa pada masa pandemi

SD Uggulan Aisyiyah Bantul mengadakan tasyakur milad sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia yang ke-15 berupa kegiatan parenting. Kegiatan ini digelar secara virtual menggunakan Zoom Cloud Meetings serta live streaming di akun Youtube SDUA Bantul, sabtu kemarin (23/10).

Dalam kegiatan parenting, SDUA Bantul mengundang narasumber nasional yaitu dr.Aisah Dahlan, Cht, CM, NLP. Beliau adalah seorang dokter, Konsultan penanggulangan penyalahgunaan narkoba, Certified Hypnotherapist dan praktisi neuroparenting skill. Adapun tema yang diambil pada kegiatan parenting kali ini yaitu Sukses mendidik generasi Alfa pada masa pandemi. dr.Aisah menyampaikan tentang karakteristik anak-anak generasi ALFA, salah satunya yaitu digital native yang artinya melek digital sejak usia yang sangat dini. Beliau juga mengajak para ayah bunda untuk menjauhkan gadget dari anak-anak yang berusia 0-2 tahun.

Para wali siswa terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan parenting yang dilakukan secara virtual. Terlihat banyak sekali pertanyaan yang diajukan oleh wali siswa ketika sesi tanya jawab berlangsung. Namun karena keterbatasan waktu, hanya beberapa pertanyaan wali siswa yang bisa dijawab langsung oleh dr.Aisah Dahlan. Tujuan dari kegiatan parenting ini diharapkan antara wali siswa dan sekolah dapat bersinergi terhadap proses pendidikan anak-anak dan sukses mendidik generasi Alfa.

Visits: 351 Today: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *