PENILAIAN TENGAH SEMESTER(PTS) DILAKSANAKAN SECARA TATAP MUKA

SD Unggulan Aisyiyah Bantul melaksanakan penilaian tengah semester (PTS) dengan sistem tatap muka terbatas yang dimulai sejak senin kemarin (27/9) dan akan berlangsung hingga tanggal 4 Oktober 2021. PTS tatap muka semester ganjil dilaksanakan dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat. Siswa yang tiba disekolah wajib cuci tangan terlebih dahulu kemudian di cek suhu tubuh.

     

Siswa yang mengikuti PTS harus lolos screening dan diizinkan oleh orangtua dengan membawa surat pernyataan diizinkan oleh orang tua untuk mengikuti PTS tatap muka disekolah. Bagi siswa yang kondisinya tidak memungkinkan untuk melaksanakan PTS tatap muka, bisa mengikuti secara daring dengan menggunakan aplikasi google meet/zoom meeting dengan syarat wajib on camera selama PTS daring berlangsung.

         

Untuk teknis pelaksanaan PTS tatap muka dibagi menjadi 2 sesi setiap kelasnya. Untuk sesi 1 dilaksanakan pada jam 07.00 – 09.00 wib, kemudian sesi 2 dilaksanakan pada jam 09.30 – 11.30 wib. Sedangkan untuk menghindari terjadinya kerumunan dan penumpukan pada saat pergantian sesi, panitia PTS membuat jeda waktu 30 menit untuk penjemputan sesi 1 dan kedatangan siswa disesi 2. Selama PTS berlangsung semua siswa maupun bapak ibu guru harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan selalu menjaga jarak.

Visits: 859 Today: 9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *