Indahnya Berbagi Takjil On The Road

Berbagi takjil dibulan Ramadhan merupakan kesempatan yang amat berharga untuk melipatgandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa. Kegiatan berbagi takjil on the road dilaksanakan oleh LazisMu SDUA Bantul jum’at kemarin (30/04/2021).

Dana yang digunakan merupakan donasi dari para orang tua siswa/siswa melalui infaq ramadhan dan tabungan surga. Kali ini kegiatan dikemas sedikit berbeda, jika pada tahun-tahun sebelumnya kegiatan takjil on the road dilakukan di ruas jalan Sudirman Bantul berpusat di perempatan Paseban maka pada tahun ini LazisMu SDUA Bantul membagikan takjil di daerah dusun, area persawahan, kebun dan ladang. Kegiatan berbagi takjil dibagi menjadi 2 lokasi dengan menggunakan 2 armada mobil sekolah. Satu mobil ke arah jalan Paris – Pundong sedangkan satu mobil dengan rute jalan Bantul – Banyon – Pajangan.

Pengalaman tahun ini berbeda karena terkesan lebih akrab dan respon yang didapat juga lebih berkesan. Meskipun dibutuhkan upaya lebih dalam pelaksanaannya dengan turun ke sawah, masuk ke ladang namun merasa puas dan senang. Terimakasih kepada para orang tua/wali siswa yang telah memberikan donasi melalui LazisMu SDUA Bantul. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan, Rahmat dan Barokah kepada kita semua.

LazisMu SDUA Bantul merupakan Unit badan amal SDUA Bantul yang mengelola donasi dari para orang tua siswa. Selain kegiatan takjil on the road ini LazisMu SDUA Bantul juga memiliki kegiatan rutin seperti donasi Covid-19, zakat maal, zakat fitrah dan program beasiswa berprestasi bagi siswa-siswi yang membutuhkan.

Dengan semangat berbagi, mari bersama kita meringankan beban saudara-saudara kita di luar sana yang masih membutuhkan uluran tangan. Jika bukan kita, siapa lagi dan jika tidak sekarang, kapan lagi.

Visits: 343 Today: 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *