Skip to Content

SEMARAK MILAD KE-12 SD UNGGULAN AISYIYAH BANTUL

SEMARAK MILAD KE-12 SD UNGGULAN AISYIYAH BANTUL

Be First!

Dua Belas tahun bukan angka yang sedikit untuk SD Unggulan Aisyiyah (SDUA) Bantul, tetapi dua belas tahun adalah angka yang sangat berarti untuk SDUA Bantul. Tepat tanggal 21 Juli 2018 SDUA Bantul tepat berusia 12 tahun. Berbagai prestasi telah diukir dan diraih oleh murid dan guru karyawan di SDUA Bantul, ditambah lagi fasilitas yang menunjang proses belajar mengajar, tentunya fasilitas tersebut semakin tahun akan bertambah dan lebih maju dari tahun sebelumnya. Itu semua merupakan kemajuan SD Unggulan Aisyiyah Bantul.

Semarak milad SDUA Bantul ini terasa sangat meriah dan disambut antusias oleh seluruh warga SDUA Bantul. Selain melibatkan siswa guru dan karyawan kita mengundang seluruh wali siswa SDUA Bantul untuk datang memeriahkan acara milad. Rangkaian acara milad tersebut terdiri dari jalan sehat, lomba pentas seni, bakti sosial penjualan sembako, aksi donor darah, lomba mewarnai tingkat TK sebantul, dan pembagian doorprize untuk semua yang datang dalam acara Milad SDUA Bantul.

Pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 sejak pagi-pagi sekali dihalaman sekolah sudah terlihat ramai dibandingkan dengan hari Sabtu lainnya. Seluruh sivitas SDUA Bantul yang terdiri dari siswa, guru, karyawan, wali siswa, petugas keamanan, petugas kebersihan serta para pengelola terlihat bersemangat. Seluruh sivitas SDUA Bantul bersemangat mengikuti kegiatan “jalan sehat” dalam rangka memeriahkan Milad SD Unggulan Aisyiyah Bantul ke-12 dengan rute dari pintu timur sekolah melewati perempatan gose kebarat dan finishnya berada di pintu barat SDUA Bantul.

Selain jalan sehat, terdapat juga beberapa perlombaan seperti lomba mewarnai tingkat TK dan lomba pentas seni tingkat kelas di SDUA Bantul. Dalam acara pentas seni tersebut SDUA juga mengeluarkan beberapa bakat dari siswa. Acara terakhir terdapat penyerahan doorprize yang pada saat jalan sehat peserta mengumpulkan voucher undian. Hadiah doorprize tersebut ada mesin cuci, sepeda, kipas angin, dan masih banyak lagi. Dengan diadakannya jalan segat dan berbagai lomba diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi seluruh sivitas akademika SD Unggulan Aisyiyah Bantul.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*