Skip to Content

KUNJUNGAN STUDI DARI KKKS BANGKA SELATAN

KUNJUNGAN STUDI DARI KKKS BANGKA SELATAN

Be First!

Bukan hal yang baru lagi SD Unggulan ‘Aisyiyah Bantul menjadi tuan rumah dalam kegiatan studi banding. Pada 29 Maret kemarin bertempat di Ruang kelas 1 Al Khawaritsmi dan 1 Al Farabi menerima kunjungan dari KKKS (Kelompok Kerja Kepala Sekoah) Kec. Payung, Bangka Selatan. Dalam agenda kunjungan studi ini rombangan dari KKKS Bangka Selatan sebanyak 13 Kepala Sekolah dan tiba di SDUA pukul 08.00.

 

Sebelum acara dimulai SDUA menampilkan siswa siswi multitalenta. Neyla siswi kelas IV Zubair menampilkan suara merdunya berupa lagu Kun Anta. Selain itu siswa siswi yang akan berangkat ke Malaysia-Singapura-Thailand juga menampilkan Angklung. Tampak wajah ceria dan senang hati anak-anak ketika menbawakan angklung dengan 2 judul lagu yaitu Guruku Tersayang dan I have A dream.

Dalam acara kunjungan studi kemarin diawali dengan sambutan dari salah satu perwakilan Kepala Sekolah Bangka Selatan yang menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya ke SDUA. Adapun tujuan studi banding ke SDUA yaitu untuk menggali informasi tentang pendidikan penguatan karakter dan kurikulum 13 (K13) yang diterapkan di SD Unggulan ‘Aisyiyah Bantul. Setelah sambutan dari perwakilan Kepala Sekolah Bangka Selatan dilanjutkan dengan selayang pandang dan Profil SD Unggulan ‘Aisyiyah Bantul.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*