Skip to Content

Cooking Class for Holiday

Cooking Class for Holiday

Be First!

Foto bersama peserta cooking class di Cokro Style Hotel Yogyakarta

Rabu, (20/12) beberapa siswa kelas II-V SDUA mengikuti kegiatan cooking class yang diselenggarakan di Cokro Style Hotel Yogyakarta. Agenda cooking class ini, siswa akan diajarkan bagaimana caranya membuat kue / pastry. Kegiatan ini menjadi agenda liburan semester ganjil, yang dapat mengasah kemampuan dan ketrampilan siswa.

Ibu Fatikha Wijayanti , M.Ed selaku koordinator menyampaikan bahwa agenda cooking class menjadi agenda liburan syarat makna guna mengasah ketrampilan, wawasan, dan rasa percaya diri siswa SDUA. Selain itu beberapa fasilitas yang didapat siswa meliputi, bahan-bahan dalam membuat pastry, topi dan celemek koki cilik, voucher berenang di kolam renang hotel, makan siang, serta antar jemput hotel.

Peserta cooking class

Agenda ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga siang hari ini berjalan lancar tanpa kendala apapun, siswa antusias dalam membuat kue, pihak Hotel pun selaku pemandu cooking class sangat mengapresiasi kegiatan ini. Besar harapan juga disampaikan Ibu Fatikha, dimana agenda liburan ini benar-benar menyenangkan untuk siswa dengan kegiatan yang berkualitas, tak lupa ucapan terimakasih kepada semua pihak dalam mensukseskan agenda cooking class. (tutup)

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*