Skip to Content

Nonton Bareng Film Indie Perdana SDUA

Nonton Bareng Film Indie Perdana SDUA

Be First!

Senin, (16/10) seluruh siswa kelas I-VI SDUA Bantul mengikuti kegiatan nonton bareng Film Indie yang dimulai dari pagi hingga siang secara bergantian. Film Indie perdana ini ditonton oleh siswa dan guru di Masjid lantai 2. Film berdurasi pendek garapan sutradara Heri Prasetyo, S,Pd I bertema pembelajaran siswa guna mencapai tujuan Muhammadiyah.

“Filmnya tuh nyedihin, agak lucu juga sih”, ungkap Lubna siswa kelas IV. Sama halnya yang disampaikan oleh salah satu guru SDUA, Nurul Anisa, S.Pd I mengatakan bahwa film indie ini berhasil membuat guru-guru terharu. Respon positif mulai berdatangan setelah beberapa rekan guru berbagi tautan film yang bisa diakses lewat youtube. Film berjudul “Berubah” ini dibuat dalam waktu singkat sekitar 1 minggu dimana akan diikutsertakan dalam Lomba Film Indie Olympicad V tahun 2017 di Lampung.

Meskipun dalam waktu singkat, keterlibatan semua pihak sangat diapresiasi. Totalitas aktor yang diperankan oleh siswa kelas VI, diantaranya Bima Sakti, Al Fata Budi Atmaja, Ahmad Noval Assegaf, dan Bapak Wawan Nuri Irtanto, S.S beserta guru dan karyawan SDUA sangat menarik.

Film ini layak ditonton bagi kalangan pelajar didampingi keluarga masing-masing, tak lupa pesan yang tersirat tak kalah menarik dan menginspirasi. Dalam pesan singkatnya, Heri mengharapkan kritik dan saran demi kemajuan karya-karya selanjutnya. (tutup)

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*