Skip to Content

Inay, Torehkan Prestasi di Kejuaraan Renang antar Pelajar se DIY-Jateng

Inay, Torehkan Prestasi di Kejuaraan Renang antar Pelajar se DIY-Jateng

Be First!

Tepatnya, Minggu 24/9 di Kulonprogo diadakan Kejuaraan Lomba Renang antar Pelajar se-DIY dan Jawa Tengah di Kolam Renang Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Kampus Wates. Kejuaran yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Renang Tirta Amanda Binangun (PR TAB) Kulonprogo digelar dalam rangka meningkatkan prestasi renang pelajar di Jateng-DIY.

Nayla Zalika Aishanazneen, siswa kelas IV D Thalhah SD Unggulan ‘Aisyiyah (SDUA) Bantul menorehkan prestasi dalam kejuaraan renang kali ini. Dari beberapa cabang nomor perlombaan, Inay panggilan akrab teman-temannya mampu menaiki podium pada dua cabang diantaranya Juara II Renang Gaya Kupu 50m dan Juara III Renang Gaya Ganti 100m. Ibu Tutik selaku orang tua Inay mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak. “Terimakasih bapak-ibu atas support-nya, mba Inay bisa membawa harum SDUA,” pesan Ibu Tutik.

SDUA sangat bangga memiliki siswa yang berprestasi seperti mba Inay, apresiasi tertinggi untuk siswa-siswi yang mampu mengharumkan SDUA di segala cabang perlombaan. Seperti yang diungkapkan Emmi Laili Handayani, S.Pd selaku guru kelas IV D Thalhah merasa bersyukur dan memberikan ucapan selamat kepada Inay atas prestasi yang telah diraih dan berharap bisa member inspirasi bagi yang lainnya. (tutup)

 

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*