Skip to Content

Jawara SD Unggulan ‘Aisyiyah di FLS2N tingkat Kabupaten

Jawara SD Unggulan ‘Aisyiyah di FLS2N tingkat Kabupaten

Be First!

Festival Lomba Seni dan Sastra Nasional  (FLS2N) tingkat Kabupaten Bantul (24/5) kembali digelar. SD Unggulan ‘Aisyiyah mengirimkan siswa-siswinya pada 8 cabang perlombaan diantaranya Lomba Seni Baca Al-Quran, Lomba Baca Puisi, Lomba Tari, Lomba Cipta Pantun, Lomba Pianika, Lomba Membatik, Lomba Kriya Anyam, dan Lomba Cerita Bergambar. Lomba FLS2N kali ini menjadi ajang kompetisi bergengsi antar SD se-Kabupaten Bantul. Setiap sekolah mewakilkan siswa-siswi terbaiknya untuk meraih prestasi gemilang.

Foto juara Lomba Cerita Bergambar

Pada ajang FLS2N tingkat Kabupaten Bantul, SD Unggulan ‘Aisyiyah Bantul mampu meraih prestasi meliputi juara 1 Lomba Cipta Pantun Ananda Lily Angelita, Ananda Aurellya Khanza Az-Zahra Haryanto sebagai juara 2 Lomba Cerita Bergambar, Ananda Marsha Orvala Priyana sebagai juara 3 Lomba Pianika, dan Ananda Nasywa Nur Fadilah sebagai juara 2 Lomba Membatik. Salah satu pembimbing siswa SD Unggulan ‘Aisyiyah cabang Lomba Pianika, Ibu Nuri menyampaikan rasa puas dan bangga atas kerja keras selama latihan. Hasil dari latihan selama ini membuahkan hasil serta mampu mengetahui kekurangan dan kelebihan anak didiknya dengan peserta lainnya. “Dan kami tetap harus berlatih untuk menjadi yang terbaik untuk lomba-lomba selanjutnya”, ujar Ibu Nuri saat dihubungi lewat pesan singkat.

Foto Jawara SD Unggulan ‘Aisyiyah Lomba Cipta Pantun, Ananda Lily bersama Kepala Sekolah dan pembimbing.

Beragam ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SD Unggulan ‘Aisyiyah berdatangan dari kalangan guru baik untuk siswa maupun pembimbingnya. Prestasi yang telah diraih ini akan terus ditingkatkan hingga SD Unggulan ‘Aisyiyah menjadi jawara di setiap kompetisi perlombaan baik tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, maupun Nasional.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*