Skip to Content

Tingkatkan Minat Baca Lewat Menyimak Cerita

Tingkatkan Minat Baca Lewat Menyimak Cerita

Be First!

     Lomba Menyimak Cerita & Promosi Minat Baca tingkat Kecamatan Bantul di Perpustakaan Daerah Kota Bantul telah berlangsung pada Minggu (21/5). Lomba ini diadakan dalam rangka Semarak Perpustakaan Bantul Tahun 2017 serta mengkampanyekan minat baca bagi kalangan pelajar se-Kabupaten Bantul. SD Unggulan ‘Aisyiyah mengirimkan sebanyak 11 siswa dari kelas IV untuk mengikuti kegiatan tersebut.

     Ananda Pandji Dhiaulhaq Dermawan siswa kelas IV Abu Ubaidah mampu meraih juara kedua. Juara pertama Lomba Menyimak Cerita direbut oleh siswa dari SD 1 Palbapang dan SD Bantul Timur sebagai juara ketiga. Sementara itu juara harapan 1 dan 2 perwakilan dari SD Muhammadiyah Kota dan SD Trirenggo.
Perlombaan ini membawa pesan bagi seluruh pelajar se-Kabupaten Bantul khususnya bagi siswa-siswi SD Unggulan ‘Aisyiyah guna meningkatkan kemauan dalam membaca maupun menyimak buku baik buku cerita maupun buku pengetahuan. Dengan menyimak apalagi membaca buku, pengetahuan dan wawasan baru kita dapatkan. Mari kita galakan terus budaya membaca.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*