Skip to Content

Gapai Impian Demi Masa Depan AMT SDUA Berkemajuan

Gapai Impian Demi Masa Depan AMT SDUA Berkemajuan

Be First!

SD Unggulan ‘Aisyiyah Bantul menyelenggarakan AMT (Achievement Motivation Training) di Aula Komplek II Kantor Pemda Bantul Jalan Lingkar Timur Manding, Trirenggo, Bantul (15/4). Kegiatan ini diikuti oleh 92 siswa kelas 6 yang didampingi orang tua/ wali  siswa. Ke 92 siswa tersebut terdiri dari 31 siswa kelas VI Amru, 31 siswa kelas VI Ja’far dan 30 siswa kelas VI Khalid.

Kegiatan ini digelar untuk menyiapkan siswa agar siap secara fisik dan psikis mengahadapi USDA. Acara ini dihadiri oleh Ibu Hj. Tutik Saptiningsih, M.Pd (Pimpinan Dikdasmen), Ibu Dra. Hj. Her Muryani (Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Bantul) serta Bapak Kepala SD Unggulan ‘Aisyiyah Bantul.

Pada kesempatan ini, diusung tema “Dengan Imtaq. Gapai Masa Depan dan Impian”.  Pembawaan yang santai, lugas, namun cerdas oleh Ustadz Purwanto mampu menghanyutkan peserta dan pendamping. Motivasi yang begitu mengena  di hati siswa dan orang tua menyadarkan mereka bahwa kesuksesan USDA tidak lain diperoleh dari kerja sama antara siswa, orang tua, guru, dan sekolah. Tanpa kekompakan  dan pengertian dari pihak-pihak tersebut, tentunya keberhasilan itu menjadi hal yang sulit dicapai. Pada akhirnya, acara ini ditutup dengan tangis haru yang memenuhi ruangan.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*